Sosok Andy Carroll Yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Arsenal

Sosok Andy Carroll Yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Arsenal

Sosok Andy Carroll Yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Arsenal

mffholdingSosok Andy Carroll Yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Arsenal dimana mereka harus puas bermain imbang dengan West ham pada pertandingan Sabtu (9/4/2016) WIB.

Arsenal yang mempunyai misi mengeser Leicester dari posisi puncak klasemen sementara, harus mengurungkan niat mereka usai bermain imbang saat bertandang ke markas West Ham. sempat unggul lebih dulu lewat dua gol yang diciptakan oleh Mezut Oezil di menit 18 dan Alexis Sanchez pada menit 35, akan tetapi ke unggulannya terse but tak berlangsung lama. Satu menit sebelum turum minum Andy Carroll memperkecil kedudukan setelah memanfaatkan assiset Aaron Cresswell pada menit 44, tak butuh waktu lama dari gol pertamannya Andy Carroll kembali menyamakan kedudukan skor menjadi 2 – 2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, perubahan terjadi tadi kubu West Ham yang memasukan Emmanuel Emenike pada menit 46 mengantikan James Tomkins demi menambah daya serang west Ham. Carroll kembali menggila setelah kembali mencetak gol di menit ke 52, mantan pemain Liverpool tersebut berhasil membuat lawannya tertekan dengan 3 gol yang disarangkannya.

Arsenal yang berbalik menerima tekanan terus memberikan perlawanan hingga akhirnya, Laurent Koscielny yang menjadi penyelamat Arsenal dari kekalahan berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 70 dengan memanfaatkan umpan matang Danny Welbeck.

Dengan hasil tersebut Arsenal harus puas berbagi poin dengan West Ham, sekaligus membuat mereka masih tertahan diposisi ke 3 puncak klasemen sementara dengan 59 poin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *