Internasional Champions Cup Liverpool hajar barcelona

Internasional Champions Cup Liverpool hajar barcelona

Internasional Champions Cup Liverpool hajar barcelona

Internasional Champions Cup Liverpool hajar barcelona, di Stadium Wembley sabtu 6-8-2016, dalam laga Pramusim ICC Liverpool menang dengan skor 4-0

mffholding.com – Pertandingan Internasional Champions cup 2016, pertandingan antara Liverpool dengan Barcelona, yang berlangsung di stadium Wembley sabtu 6-8-2016, berakhir dengan kepuasan Leverpool dan Mempermalukan Barcelona Dengan Skor 4-0 tanpa balas.

Gol – Gol Liverpool dicetak oleh Beberapa Pemain handal, Sadio Mane, Divoc Origi, M Grujic, dan gol bunuh diri Javier Mascherano, menjadikan kekalahan besar pertama bagi Barcelona di pramusim atau ICC.

Pada Laga Sebelumnya, Barcelona sukses menghajar Glasgow Celtic 3-1 dan Juara liga Inggris Leicester City 4-2. dan Ini semua menjadi evaluasi besar, bagi Luis Enrique di musim ketiganya bersama Barcelona.

Kita bahas sedikit tentang Pertandingan nya Antara Liverpool melawan Barcelona.

Babak pertama Internasional Champions Cup 2016

Pertandingan ICC berlangsung sangat spesial karena langsung dari stadion megah Wembley. Liverpool pun langsung menurunkan skuat terbaik termasuk dua pemain baru, Wijnaldum dan Sadio Mane.

Sedangkan Barcelona masih memasukkan beberapa pemain pelapis seperti Juan Camara dan juga Munir, meski Lionel Messi juga tampil. Permainan Liverpool menggila di babak pertama. Serangan berturut – turut diarahkan ke gawang Barcelona.

Serangan Liverpool ternyata tidak sia-sia, di menit ke 15 Liverpool Unggul skor doloan 1-0 yang di cetak oleh Mane, atas kesalahan pemain barelona.
pada Menit 22 dan 35 narcelona mempumyai peluang untuk menyamia kedudukan, namun ternyata masih belum cukup untuk membobol gawang Liverpool, skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama selesai.

Babak Kedua Internasional Champions Cup 2016

Memasukin pertandingan babak kedua, Liverpool dan Barcelona, menganti pemain nya agar menghasilkan perubahan.
perubahan pemain, ternyata berpengaruh Besar untuk Liverpool, Bukti nya Gol pun tercipta lagi di menit 47, walaupun itu Gol bunuhu diri Pemain Barcelona Mascherano.

Belum juga gol bunuh diri itu di lupakan, Liverpool Kembali membobol gawang Barcelona pada menit
48, Gol yang tercipta oleh Origin setelah menerima umpan dari pemain pengganti K Stewart, dan Skor pun menjadi 3-0. Barcelona bermain seperti tanpa arah angin. Di menit ke-73, Munir gagal manfaatkan bola muntah meski ada di depan gawang.

Gol terakhir Liverpool terjadi sebelum akhir pertandingan, gol yang di ciptakan oleh M Grujic di menit 90, Skor 4-0 Kemenangan Besar Untuk Liverpool, dan kekalahan Pertama dan terbesar bagi Barcelona.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *