Busquest Mengingatkan Bawa Pemain Barcelona Semuanya Yaitu Orang Biasa

Busquest Mengingatkan Bawa Pemain Barcelona Semuanya Yaitu Orang Biasa

Busquest Mengingatkan Bawa Pemain Barcelona Semuanya Yaitu Orang Biasa

Mffholding.com – Busquest Mengingatkan Bawa Pemain Barcelona Semuanya Yaitu Orang Umum, Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pemain sepakbola asal club Barcelona yakni Busquest yang menyampaikan kalau pemain Barcelona termasuk juga manusia umum serta kekalahannya saat hadapi kesebelasan Celta itu normal saja.

Seperti yang di kenali terlebih dulu kalau kesebelasan Barcelona barusan menelan hasil kekalahan untuk yang ke-2 kalinya pada kompetisi musim ini saat timnya hadapi kesebelasan Celta Vigo.

Barcelona sudah tidak berhasil memakai hasil seri Real Madrid saat hadapi kesebelasan Eibar pada sebagian jam terlebih dulu untuk menggantikan puncak klassemen, Melawat ke kandang kesebelasan Celta, Saat ini Barcelona sudah menelan kekalahan dengan score 3-4.

Kekalahannya itu sudah bikin Barcelona memperoleh penurunan ke posisi keempat dalam klassemen dengan perolehan poin sejumlah 13 dari tujuh pertandingan yang telah berlalu, Hasil itu pasti adalah hasil yang mengecewakan untuk Barcelona mengingat timnya memiliki kesempatan besar untuk tutup minggu ini dengan hasil kemenangan.

Busquest sebagai satu diantara pemain club Barcelona turut menyikapi hal itu, Ia menyampaikan pada timnya untuk tidaklah terlalu lama pikirkan kekalahannya yang barusan berlangsung, Lantaran kekalahan juga adalah satu sisi dari perjalanan pada kompetisi di musim ini.

” Sudah pasti saya yaitu satu diantara orang yang perlu bertanggungjawab atas kekalahan ini, ” tutur Sergio Busquets sebagai gelandang yang dipasangkan dengan Arda Turan serta Andre Gomes di lini tengah.

” Saya mengakui kalau saya tak pernah tampak berbentuk paling baik serta saat Anda bermain di bidang utama di lapangan, Anda bakal memikul kekeliruan yang sudah di buat, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti coba lagi untuk jadi tim yang memenangi kompetisi. Kami telah banyak memenangi title serta jadi tim paling baik didunia. Kami juga bukanlah robot serta kami bukanlah mesin.

” Kadang-kadang cuma kekeliruan posisi lantaran buruknya kontrol permainan. Terang saya yaitu satu diantara yang pantas disalahkan serta cuma butuh bekerja lebih keras lagi, ” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *